Mahasiswa

Cafe Masta Ramaikan Pergantian Tahun Ajaran Baru 2016/2017

Admin | Rabu, 31 Agustus 2016 - 15:56:38 WIB | dibaca: 131 pembaca

Proses kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru 2016/2017 Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebentar lagi akan datang. Disela-sela pergantian tahun ajaran baru ini, kampus UMS ramai akan stand-stand dengan hiasan warna-warni. Tepatnya di Taman sebelah utara Auditorium Mohamad Djazman. Terlihat sepanjang taman berjajar stand yang berjualan makanan. Acara yang merupakan rangkaian acara Masa Ta’aruf (Masta) dan (Program Orientasi Mahasiswa Baru) POMB ini diikuti oleh seluruh Keluarga Mahasiswa (KAMA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), tak terkecuali Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (PTI).
 
Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Teknik Informatika (PTI) juga ikut memeriahkan acara ini. Menurut ketua panitia Cafe Masta HMP PTI Alan Pebriano, “Acara ini menarik minat maba agar mau bergabung untuk ikut HMP. Tujuan kafe masta sendiri untuk belajar berwirausaha, bersosialisasi, dan juga untuk memeriahkan acara Masta dan POMB tahun ini,” ungkapnya, Selasa (30/08).
 
Stand Cafe yang didominasi warna pink dan dihiasi bunga sakura ini terlihat sibuk mempersiapkan barang jualan mereka. “Prodi sangat mendukung kegiatan ini, mereka menyediakan kamera untuk dokumentasi. Dan sesekali para dosen juga berkunjung ke kafe, mereka juga tidak segan mencicipi jajanan yang ada di stand kami,” tambahnya ketua panitia, Selasa (30/08).
 
Terlepas dari kesibukan Cafe Masta, Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Teknik Informatika (PTI) Bapak Sujalwo menjelaskan bahwa Program Studi (Prodi) sibuk menyiapkan segala sesuatu yang akan dilaksanakan kedepannya. “Kita bersama HMP akan melaksanakan kegiatan luar yaitu LKMMD. Prodi kita ingin mengajak mahasiswa untuk membangun prodi supaya lebih baik lagi,” ungkapnya, Selasa (30/08).










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)