Program Studi

Pendidikan Informatika UMS Jajaki Pengabdian di Bayat Klaten

Pendidikan Informatika UMS Jajaki Pengabdian di Bayat Klaten

Admin | Senin, 27 April 2015 - 14:21:04 WIB | dibaca: 8142 pembaca

Program Studi (Prodi) Pendidikan Teknik Informatika (PTI) Universitas Muhammadiyah Surakarta saat ini tengah menjajaki kerjasama pengabdian masyarakat di daerah Bayat, Klaten. Sebagai kegiatan awal, Prodi PTI yang diwakili oleh Kaprodi dan Sekprodi serta beberapa perwakilan Mahasiswa berkunjung langsung ke daerah tersebut. Dimana kegiatan dipusatkan di SMP Muhammadiyah 7 Bayat, Klaten, pada Sabtu 18 April 2015 lalu.

Dihadiri oleh hampir seratus guru tamu undangan yang merupakan perwakilan dari TK, SD/MI dan SMP/MTs Muhammadiyah se-kecamatan Bayat, Klaten, kegiatan dilaksanakan sejak pagi pukul 9.30 wib hingga hampir jam 1 siang. Pihak guru yang hadir dalam kegiatan tersebut tampak antusias dan menyambut positif mengenai tindak lanjut kegiatan yang akan dilakukan kedepan.

"Ini masih tahap awal, kedepannya akan ada kerjasama pengabdian dan magang di daerah ini.", kata Sujalwo selaku Kaprodi PTI UMS dalam sambutannya. 
Pihak PTI UMS berharap kerjasama bisa segera terwujud sehingga kedepannya mahasiswa PTI UMS dapat melakukan kegiatan pengabdian maupun magang mengajar di daerah tersebut. Sehingga Mahasiswa calon guru TIK ini dapat melakukan aktualisasi diri sebelum benar-benar terjun ke masyarakat setelah lulus nanti.










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)