Program Studi

PTI UMS Sambut Mahasiswa Baru 2016 dengan Prodiria

Admin | Rabu, 25 Agustus 2016 - 16:15:37 WIB | dibaca: 227 pembaca

Kaprodi PTI UMS Menyambut Mahasiswa Baru 2016

Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (PTI) UMS menyambut Mahasiswa Baru (Maba) 2016 dengan Prodiria yang biasa disebut dengan Program Orientasi Mahasiswa Baru (POMB). Kegiatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) ini dilaksanakan pada Senin-Selasa, 22-23 Agustus 2016. 
 
Dalam serangkaian acara POMB terdapat acara PRODIRIA. Acara yang dilaksanakan pada hari kedua ini mendatangkan sejumlah dosen dari Program Studi (Prodi) yang bersangkutan. Dari Prodi PTI dihadiri oleh Sujalwo selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) dan ketiga dosen lainnya yaitu Sukirman, Jan Wantoro dan Ahmad Chamsudin. “Dalam acara ini kami selaku dosen-dosen PTI melakukan perkenalan dengan mahasiswa baru PTI. Sayangnya waktu yang diberikan panitia hanya sejam jadi kami tidak sempat menunjukkan lab ke mahasiswa baru,” ujar Sujalwo, Selasa (23/08).
 
“Saya berharap, kedepannya panitia bisa mmberikan waktu yang lebih banyak untuk Prodi supaya kami juga bisa mengenalkan lab dan kelas-kelas kepada mahasiswa baru. Karena nantinya kami yang akan terjun ke lapangan langsung”, tambah Sujalwo, Selasa (23/08).
 
Salah satu mahasiswa baru PTI, Nanang Radiant Wahyu Utomo acara ini sangat bermanfaat. “Acara ini cukup bagus. Disini saya bisa mengenal temen-temen maba PTI dan bisa mengenal para dosen PTI. Juga kami bisa mengenal HMP PTI, organisasi yang menurut saya wajib untuk diikuti seluruh mahasiswa PTI,” tuturnya, Selasa (23/08).










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)