Umum

Tahun Baru 2017, PTI UMS Miliki Gedung Baru

Admin | Jumat, 28 Oktober 2016 - 11:38:41 WIB | dibaca: 662 pembaca

Awal tahun baru 2017 nanti Pendidikan Teknik Informatika (PTI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan menambah gedung baru. Penambahan tersebut diperoleh dari Fakultas, yang merupakan dampak dari berpindahnya para pimpinan Universitas ke gedung induk Siti Walidah. Ruangan yang terletak di Gedung I lantai 1 sebelah selatan tersebut merupakan gedung tambahan untuk perkuliahan mahasiswa dan juga ruang  untuk Kantor Prodi Pendidikan Teknik Informatika (PTI).
 
Gedung tersebut akan digarap lengkap selama dua bulan ini, November-Desember, hingga akhirnya terdapat sekat dan terisi oleh laboratorium multimedia, komputer, printer berwarna, dan LCD. Ini seperti yang diungkapkan oleh Sujalwo, Kepala Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Teknik Informatika (PTI). “Kita usahakan sebelum bulan Januari 2017 semua sudah siap pakai”, ujarnya, Kamis (27/10).
 
Gedung tersebut merupakan gedung tambahan untuk perkuliahan lantaran semakin bertambahnya jumlah Mahasiswa PTI UMS dari tahun ke tahun, dan selebihnya tetap memakai ruang lama yaitu di I.0.4.6 dan I.0.4.7. “Saya cukup senang karena di gedung baru ini terdapat ruang sidang yang cukup luas dan fasilitasnya cukup memadai”, tambahnya. Untuk ruang sidang ini sendiri boleh digunakan untuk kegiatan mahasiswa selain untuk perkuliahan tetapi harus didampingi oleh dosen”, pungkasnya.
 
Sujalwo juga berharap mahasiswa bisa membuat karya ilmiah di gedung baru tersebut dan semoga kedepannya dapat terealisasikan. Dengan adanya gedung baru tersebut semoga dapat menunjang kegiatan perkuliahan mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika (PTI). [Elva Herlin Yeliana/Tia].










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)